Berita

Rapat Koordinasi Sebagai Agenda Rutin Bulanan Di Lingkungan Kankemenag Karo

Senin, 3 Juni 2024 15:14 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Karo Karni Harahap,S.Ag,M.Si memimpin Rapat Koordinasi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Karo, diikuti oleh Pejabat Struktural, Kepala MAN Karo, Kepala MTsN Karo, Ka.KUA Kecamatan, JFT, JFU dan Pegawai Kankemenag Karo bertempat di Aula Kankemenag Kabupaten Karo, Senin (03/06).

Rapat dilaksanakan sebagai agenda rutin Kankemenag Karo. Adapun pembahasan pokok yang dibahas yaitu untuk menindaklanjuti SE Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2023 tentang Penggunaan dan Pemanfaatan Aplikasi E-Kinerja BKN sesuai amanah Perpres Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai. Melalui aplikasi e-Kinerja pegawai segera menyusun SKP Tahun 2024 Triwulan I (pertama)

Pejabat pemangku jabatan keuangan agar segera melakukan penyerapan anggaran. Bulan Juni ini penyerapan anggaran dengan penyaluran gaji ke-13 dan Tukin ke-13. Kita harapkan 50% penyerapan anggaran dapat direalisasi. Pemberian gaji ke- 13 ini bertujuan untuk membantu biaya finansial kebutuhan keluarga khususnya pendidikan anak sekolah pegawai.

Telah terbentuknya Tim Penolakan Penerimaan Gratifikasi di Kankemenag Karo. Ketika ada permasalahan tidak akan ada lagi kompromi, laksanakan sesuai dengan peraturan. Apabila melanggar peraturan akan ditindak tegas dan pemberian punishment (hukuman) yang berlaku, tegasnya.

Pemberian penghargaan oleh Presiden kepada ASN dengan masa jabatan 10 tahun (perunggu), 20 tahun (perak) dan 30 tahun (emas). Penghargaan Satya Lencana ini dapat kita peroleh dengan syarat memenuhi persyaratan dengan syarat tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin.

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Karni Harahap,S.Ag,M.Si
Penulis:
Feri Diana,SH
Fotografer:
Feri Diana

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -