Berita

PPA Katolik Tingkat Dasar Kankemenag Karo Menghadiri Pertemuan KKG Kecamatan Laubaleng-Mardingding

Rabu, 8 Pebruari 2023 09:54 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Pengawas Pendidikan Agama (PPA) Katolik Helmi Br Sinukaban,S.Ag dan Juriani Br Bukit,S.Ag menghadiri Pertemuan Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Katolik Tingkat Dasar Kecamatan Laubaleng dan Kecamatan Mardingding bertempat di SDN 045962 Buluh Pancur.Selasa (07/02).

Pertemuan terlaksana dengan baik, PPA memberikan arahan dan bimbingan kepada Guru tentang kelengkapan perangkat pembelajaran, pengaktifan data Simpatika wajib setiap awal semester, data -data siswa yang beragama katolik yang jelas dan lengkap setiap kelas, kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas di sekolah masing masing, setiap guru yang bertugas di sekolah hendaknya mengikuti aturan dan tata tertib dari pimpinan sekolah di sekolah masing-masing.

Pengawas juga mengingatkan kepada peserta KKG agar mengarahkan peserta didik kita agar memahami dan menjalankan hidup bertoleransi dan saling menghargai sesama walaupun berbeda agama agar tercipta moderasi umat beragama yang diterapkan melalui sikap ,perbuatan  dan tutur kata dalam tingkah laku sehari- hari.

Guru yang ikut dalam pertemuan KKG tersebut sebanyak 13 orang dan 4 orang yang tidak hadir karena ada orang urusan keluarga dan 1 orang sedang cuti, pertemuan terlaksana dengan baik  menyenangkan karena semua guru kita aktif dan kreatif. Buktinya kelompok KKG ini sudah didaftarkan di korwil dinas pendidikan Kecamatan Lau baleng.Sehingga program di sekolah Tingkat Dasar Kecamatan Laubaleng sudah dianggarkan dua kali dalam satu semester.Semoga sukses kedepannya dan semakin berkembang kegiatan KKG di Kecamatan Lau baleng dan Kecamatan Mardingding.

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Helmi Br Sinukaban,S.Ag

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -