Berita

Penyuluh Agama Kristen PPPK Ikuti Ibadah Siraman Rohani Di Lingkungan Pemda Karo

Rabu, 12 Juni 2024 15:07 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Kegiatan Pembinaan Mental dan Kerohanian diadakan secara tatap muka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo yang dihadiri oleh seluruh kedinasan Tanah Karo yang beragama Kristen. Penyuluh Agama Kristen PPPK di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo ikut serta pada Ibadah Siraman Rohani tersebut. Jumat (07/06).

Kegiatan Bintal ini sebagai salah satu media yang mempererat hubungan silaturahmi antar pegawai kedinasan Tanah Karo yang beragama Kristen, untuk meningkatkan integritas dan kinerja pegawai, dengan menyadarkan mereka untuk dapat bekerja dengan ikhlas dan bersyukur karena setiap manusia mempunyai asupan kebutuhan jasmani dan rohani yang baik.

Dimana Firman Tuhan disampaikan oleh Pastor Daniel Manik yang diambil dari Injil Matius 3 : 5-12, mendorong umat Kristen agar tetap bersyukur dalam segala situasi dan tetap berbahagia senantiasa.

Yesus memberikan pengajaran mengenai berbahagia yang mencakup standar hidup orang-orang yang berbahagia dan standar hidup orang yang berbahagia ialah miskin di hadapan Allah; berdukacita; lemah lembut; lapar dan haus akan kebenaran; murah hatinya; suci hatinya; membawa damai; dianiaya oleh sebab kebenaran.

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Endang Ngapulisa Ginting Munthe S.Th
Penulis:
Feri Diana,SH

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -