Berita

Penyuluh Agama Kankemenag Kab.Karo menghadiri acara buka bersama Parawarsa di Dinas Sosial Kab.Karo

Jumat, 22 Maret 2024 09:36 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Penyuluh Agama dari Kankemenag Kabupaten Karo menghadiri acara buka bersama Parawarsa di Dinas Sosial Kabupaten Karo.Kamis (21/03).

Penyuluh Agama Islam yang terdiri dari Hermansyah, Lc, Firmansyah, S.H.I, Muhammad Hendra Shaleh, S.Ag, Gunawan Bakti, S.H.I, dan Ahmad Bulyan Nasution, S.Th. I menghadiri acara buka bersama warga binaan Parawarsa di Dinas Sosial Kab. Karo.

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama ini penyuluh Agama Kristen yang terdiri dari Edward Purba, S.Th dan Randalyanta br. Meliala, S.Th.

Dalam kata sambutannya, Susi Findiowaty, S.E selaku Ka. UPT PS Wanita Tuna Susila dan Tuna Laras Kabupaten Karo  mengucapkan terimakasih  kepada seluruh mitra yang turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang ada di Dinas Sosial.

Dalam kesempatan ini, Dinas Sosial juga memberikan piagam penghargaan kepada Kementerian Agama Kabupaten Karo. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Dinas Sosial kepada Kementerian Agama sebagai mitra dalam pelayanan rohani kepada warga binaan.

Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Dr. H. Asren  Nasution, M.A selaku Ka. Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara kepada Penyuluh Agama dari Kementerian Agama Kabupaten Karo.

Acara ditutup dengan foto bersama Ka. Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara dan Ka. Dinas Sosial Kab. Karo beserta staff dan tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Hermasyah,Lc
Penulis:
Hermasyah,Lc

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -