Berita

Penyuluh Agama Kankemenag Kab. Karo Hadiri Undangan Pelepasan Warga Binaan UPT Parawarsa Dinas Sosial Berastagi

Jumat, 3 Mei 2024 09:08 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Penyuluh Agama Islam dan Penyuluh Agama Kristen di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo menghadiri undangan UPT Parawasa Dinas Sosial Berastagi sehubungan dengan 29 orang warga binaan Wanita  Parawasa Berastagi, Kabupaten Karo akan dipulangkan ke rumahnya masing - masing, Jumat (2/5).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumut, Asren Nasution, langsung melepas ke 29 wanita binaan Parawasa Berastagi, dan berharap mereka tidak akan pernah kembali lagi menjadi warga binaan.

Kepala UPTD Parawasa Berastagi, Susi Findiowaty mengatakan, sebanyak 165 warga binaannya, terdiri dari Wanita Tuna Susila, dan Tuna Laras. Untuk saat ini 29 warga binaan WTS akan dipulangkan ke rumah masing - masing.

Penyuluh Agama di lingkungan Kankemenag Kabupaten Karo yang rutin setiap minggunya memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga binaan, mengharapkan mereka kembali bergabung di tengah masyarakat jangan mengulangi perbuatan yang tidak baik yang membuat mereka menjadi warga binaan seperti saat ini.

Semoga apa yang telah mereka dengar selama menjadi warga binaan dan setelah mendapatkan pendalaman iman, agar dapat mereka terapkan dengan bertobat dan kembali ke ajaran agamanya masing-masing.

Turut hadir dalam acara pelepasan warga binaan tersebut yaitu tenaga penyuluh rohani Islam dan Kristen dari Kankemenag Kab. Karo yang selama ini memberikan bimbingan rohani kepada warga binaan yaitu Elismawati, Edward Purba,  Randalyanta Meliala, M . Affan, Lela Hamidah, Firmansyah, Gunawan Bakti dan  Ahmad Bulyan Nasution.

Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh M. Affan dan diakhiri dengan foto bersama.

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Hermasyah,Lc
Penulis:
Hermasyah,Lc

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -