Berita

Penyuluh Agama Islam PPPK Kankemenag Karo sampaikan ceramah Isra' Mi'raj 1445 H di Masjid Baiturrahim Desa Gongsol.

Jumat, 8 Maret 2024 08:43 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Penyuluh Agama Islam PPPK Kankemenag Karo dengan wilayah tugas Kecamatan Merdeka Hermansyah, Lc mengisi ceramah pada acara Isra' Mi'raj dan penyambutan bulan suci  Ramadhan 1445 H yang di selenggarakan oleh Badan Kemakmuran Masjid Baiturrahim Desa Gongsol Kecamatan Merdeka pada Kamis malam setelah shalat Isya, Kamis (07/03)

Mewakili pengurus BKM, Agus Pane menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan acara ini.

Sebagai Penceramah, Hermansyah,Lc menyampaikan bahwa umat Islam harus mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan agar ibadah di bulan ramadhan lebih maksimal agar meraih predikat taqwa.

Sungguh merugi orang yang bertemu dengan bulan Ramadhan namun amalannya biasa-biasa saja, karena begitu banyak keistimewaan  yang terdapat dalam bulan ini yang hal itu tidak terdapat pada bulan-bulan lainnya.

Diantara keistimewaannya adalah bulan penuh ampunan, bulan dilipatgandakan pahala, bulan penuh berkah dan bulan diijabah segala doa-doa, ucap beliau.

Acara ini diakhiri dengan pembagian makanan dan salam-salaman serta foto bersama pengurus BKM bersama panitia acara.

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Hermasyah,Lc
Penulis:
Hermasyah,Lc

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -