Berita

Pengawas Pendidikan Agama Islam Monitoring Pelaksanaan Ujian MID Semester Genap TP 2022/2023

Rabu, 15 Maret 2023 09:55 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Pengawas Pendidikan Agama Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo Painten,S.PdI monitoring pelaksanaan ujian MID Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023 Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan disambut baik oleh Kepala sekolah SDN 047166 Suka Dame Kecamatan Tigapanah Suranta Br Tarigan,S.Pd dan Guru Pendidikan Agama Islam Yenti Mariyani.Selasa (14/03).

Beliau menuturkan bahwa memonitoring soal agama yang telah disusun oleh Tim Penyusun soal  Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Karo dan merupakan anggota tim Kelompok Kerja Guru (KKG) SD se-Kabupaten Karo. .

Tim Penyusun soal PAI SD yang telah bekerja sama utuk membuat soal untuk siswa beragama Islam. Tujuan pembuatan soal ujian untuk menyamakan persepsi dan pemahaman Guru PAI menjelang pelaksanaan ujian sekolah dengan membuat soal ujian secara bersama,ungkapnya.

Pelaksanaan ujian terlaksana dengan baik dan kerjasama yang baik antara Kepala Sekolah dan Pengawas Pendidikan Agama Islam adalah selalu kita harapkan demi peningkatan kinerja Guru Agama Islam dalam melaksanakan tugas pokoknya. 

Pengawas mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Pengawas untuk mendampingi para Guru Agama Islam agar pelaksanaan tugas sebagai Guru Agama Islam semakin disiplin dan penuh tanggung jawab dengan harapan peningkatan mutu pendidikan Agama Islam semakin lebih baik ke depannya," ujarnya.

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Painten,S.PdI
Penulis:
Feri Diana,SH

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -