Berita

Kepala KUA Kecamatan Kabanjahe Laporkan Prestasi Kafilah Kabanjahe Pada MTQ Nasional 2024 Kepada Camat Kabanjahe

Kamis, 23 Mei 2024 19:06 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Sehubungan dengan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Karo Ke 22 Tahun 2024  yang telah diselenggarakan pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024 di Gedung Vanhall Kabanjahe telah berlangsung dengan sukses.

Kepala KUA Kecamatan Kabanjahe Nasrun Tarigan,S,Pd.I,MA., dan rombongan melaporkan keberhasilan Kafilah Kabanjahe yang merupakan warga Kecamatan Kabanjahe kepada Camat Kabanjahe Sanusi Bardena Sembiring, SSTP, MA., dalam hal ini  diterima oleh Sekretaris Camat  Elisa Br Ginting SIP. MSi di ruang Camat Kabanjahe, Rabu (22/05).

Dan menurut penuturan Kepala KUA Kecamatan Kabanjahe Nasrun Tarigan,S,Pd.I,MA., bahwa Kafilah Kecamatan Kabanjahe telah meraih penghargaan, antara lain :  Juara 1 Fahmil (Cerdas cermat) Qur'an Putra an: Denta Sitepu, Chairil Putra Nastain dan Adrian Zikri Muhammad Fahrezi.  Juara 2 Fahmil (Cerdas cermat) Qur'an Putri an: Amelia Nikita Br Singarimbun, Putri Rahma dani Kaloko dan Cinta Keysia. Juara 3 Tilawah (Pembaca Al-Qur'an) Remaja Putra an: Irham.

Atas nama Camat Kabanjahe, Sekcam pada arahannya mengucapkan rasa terimakasih kepada kafilah yang telah meraih Prestasi di Tingkat Kabupaten. Semoga ditingkat Provinsi nantinya bisa membawa nama harum Kabupaten Karo. Sekcam juga sudah siap akan mengeluarkan SK LPTQ Kecamatan Kabanjahe.

Ka. KUA Kabanjahe yang didampingi rombongan yang terdiri dari Penyuluh Agama Islam Non PNS Suman Napitupulu, Maya Pitriani Solin, Lailatul Ridha Azhar, Mia Manda Sari dan Peserta MTQ. Ka.KUA Kecamatan Kabanjahe bangga atas kerjasama yang baik dalam hubungan lintas sektoral dengan Camat Kabanjahe.

Beliau berterimakasih atas Motivasi kerjasama yang baik selama ini kepada Camat Kabanjahe, guna Terwujudnya Masyarakat Kabanjahe Yang Taat Beragama, Maju, Sejahtera Dan Cerdas Serta Saling Menghormati. Hal ini dapat dilihat mulai dari Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Karo dan terakhir Penyerahan Trophy yang telah diraih dari peserta MTQ (Siswa Siswi MAN dan MTsN Karo) kepada Camat diterima Sekcam Kabanjahe.

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Nasrun Tarigan,S.Pd.I,MA
Penulis:
Nasrun Tarigan,S.Pd.I,MA.,

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -