Berita

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo Membuka Acara Bimbingan Manasik Haji Kabupaten Karo

Jumat, 19 April 2024 14:46 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo melalui Penyelenggara Haji dan Umrah melaksanakan kegiatan Bimbingan Manasik Haji Kabupaten Karo Tahun 1445 H/ 2024 M bertempat di Aula H.Sulaiman Tarigan Kankemenag Kabupaten Karo, Jumat, (19/04).

Kegiatan ini akan dilaksanakan sejak tanggal 19 sampai 21 April 2024. Sebanyak 14 orang yang menjadi peserta Bimbingan Manasik Haji.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, Dr. H. Mustapid, MA langsung membuka kegiatan ini secara resmi sekaligus memberikan arahan dan bimbingan.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo berpesan kepada para jamaah untuk mengikuti Bimbingan manasik Haji sampai selesai, agar lebih memudahkan dalam perjalanan ibadah haji nantinya. Selain itu, jamaah juga diingatkan untuk menjaga kesehatan dan meluruskan niat haji karena Allah SWT.

Selain Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, dalam acara ini turut hadir Penyelenggara Haji dan Umrah, Binus Bancin, S.Ag, Kepala Seksi Pendis, H. Abdul Fahri, S.Ag, Kepala KUA Kecamatan Mardingding Arri Aliansyah, S.H.I. dan Kepala KUA Kecamatan Kabanjahe, Nasrun Tarigan, S.Pd.I.

 

 

 

 

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Arri Aliansyah, S.H.I., M.Si
Penulis:
Arri Aliansyah, S.H.I.M.Si.,
Fotografer:
Anwar Simamora

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -