Berita

Kasubbag Tata Usaha Pembina Apel Senin Pagi : Harapkan Dukungan Kerjasama Satker Atas Kerja Tim Monitoring Barang Milik Negara

Senin, 10 Juni 2024 09:47 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Bertindak sebagai Pembina Apel Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo Karni Harahap,S.Ag,M.Si memimpin Apel Senin di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, Senin (10/06).

Apel Senin pagi dihadiri Kepala Kantor, Kepala Seksi, PPA, Penyuluh, JFU, PPPK, dan Pramubakti dilingkungan Kankemenag Karo. Kasubbag Tata Usaha mengawali bimbingan dan arahannya mengajak peserta apel untuk mengucapkan “rasa syukur kehadirat Allah SWT yang memberikan hidayahNya sehingga sebagai agenda rutin kita dapat mengikuti dan melaksanakan apel Senin seperti biasanya,” ujarnya.

Ucapan terima kasih diucapkannya atas kehadiran peserta apel. Beliau  dalam amanatnya kembali mengingatkan semua Satker untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat dibidangnya. “Tugas yang mendesak harus dikerjakan semua ASN adalah menyelesaikan laporan E-kinerja Triwulan I, kita harapkan semua bekerja sama”, tegasnya.

Pembina apel di akhir bimbingannya mengharapkan dukungan dan kerjasama semua satker dimana bulan Juni dan Juli dilaksanakan monitoring Barang Milik Negara (BMN) oleh Tim Monitoring BMN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo. BMN meliputi tanah, peralatan dan mesin, gedung dan bangunan, asset tetap lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Karni Harahap,S.Ag,M.Si
Penulis:
Feri Diana,SH
Fotografer:
Dodi HL

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -