Berita

Kasi Urusan Agama Kristen Sosialisasikan Surat Edaran Pemutakhiran Data Tenaga Honorer Yang Terdata Pada Database BKN

Selasa, 2 April 2024 11:15 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Sesuai dengan  Surat Edaran Pemutakhiran atau update data tenaga honorer yang sudah terdata di database Badan Kepegawaian Negara (BKN) tahun 2024, Kementerian Agama Kabupaten Karo melalui seksi Urusan Agama Kristen melaksanakan sosialisasi pemutahiran data Non ASN yang telah memenuhi syarat tahun 2024, bertempat di Aula H.Sulaiman Tarigan Kankemenag Karo, Selasa (02/04).

Acara dibuka oleh Kasi Urusan Agama Kristen DR. Lasarus Sitepu,S.Th,M.PdK., dan pada kata sambutannya mengatakan agar semua Non ASN di seksi urusan agama Kristen agar segera melaksanakan pemutakhiran data tenaga Non ASN yang bertujuan memperbaharui data Tenaga Non ASN dengan melengkapi berkas seperti Ijazah, Kartu Keluarga, KTP, SK Jabatan, SPTJM dan data lainnya yang diperlukan.

Pelaksanaan pemuktahiran data dilaksanakan secara mandiri melalui system aplikasi yang telah disediakan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal yang memuat alur input data yaitu cek data diri, registrasi ulang, login, lengkapi data diri dan ajukan data mulai tanggal 01 sd 03 April 2024, karena akan dilakukan proses verifikasi dan validasi di kanwil. Hal ini untuk mengantisipasi gangguan atau kendala pada aplikasi dan jaringan.

Kegiatan tersebut diiikuti oleh Penyuluh Agama Kristen Non PNS sejumlah 53 orang dan didampingi Penyuluh Agama Kristen PNS dan PPPK.

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Randalyanta Meliala,S.Th
Penulis:
Feri Diana,SH
Fotografer:
Randalyanta Meliala,S.Th

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -