Berita

Kasi Bimas Katolik Hadiri Rekoleksi dan Misa Perutusan Siswa-Siswi Beragama Katolik Kelas XII SMA Negeri 1 Kabanjahe

Kamis, 4 April 2024 15:09 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Kasi Bimas Katolik Mando Perangin-angin,S.Pd,MM., menghadiri Kegiatan Rekoleksi dan Misa Perutusan Siswa-Siswi Beragama Katolik Kelas XII SMA Negeri 1 Kabanjahe berjumlah 26 orang siswa. Kamis (04/04).

Rekoleksi dilaksanakan di Bukit Kerahiman Ilahi, Siosar Puncak 2000. Sebagai tema rekoleksi adalah "Berjalan Bersama: Ini Aku Tuhan, Utuslah Aku. Mimpi Orang Muda". Sebagai guru pendamping Nirwana Br Barus,S.Ag dan Juniati Br Purba,S.Ag.

Misa Perutusan dipimpin RD.Ronald Sitanggang, Vikaris Parokial SPP Kabanjahe. Beliau mengatakan  bahwa hari ini, saya bangga bisa membimbing rekoleksi anak-anak Kls XII SMA Negeri 1 Kabanjahe. Mereka siap dengan bangga masuk Perguruan Tinggi ke berbagai kota besar. Terinspirasi dari pengalaman para murid yang mengalami keragu-raguan, takut, anak-anak SMA juga mau meninggalkan keraguan dengan menyatukan diri dengan Tuhan.

Kasi Bimas Katolik berharap rekoleksi ini dapat memperkaya khasanah rohani, mempertebal iman siswa Katolik dan memberi bekal pengetahuan keagamaan yang memadai kepada siswa. Dan melalui rekoleksi ini siswa sebagai kaum muda berjalan serta Yesus, menjadi generasi penerus yang berdaya guna dan terlibat aktif menggereja dan meningkatkan kualitas diri dalam melayani.

 

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Mando Perangin-angin,S.Pd.M.M
Penulis:
Feri Diana,SH

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -