Berita

Kakan Kemenag Karo Monitoring Dan Evaluasi Revitalisasi KUA Kecamatan Kutabuluh

Kamis, 27 Oktober 2022 09:42 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo Dr.H.Mustapid,MA didampingi Kasi Bimas Islam H.Abdul Fahri,S.Ag dan Staf melaksanakan monitoring dan evaluasi Program Revitalisasi KUA Tingkat Kabupaten Karo, dan disambut baik Ka.KUA Kecamatan Kutabuluh Bukhori,S.Pd.I. Selasa (25/10).  

Tujuan kegiatan program revitalisasi KUA bertujuan adalah pertama,untuk meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama, memperkuat peran KUA dalam mengelola kehidupan keberagaman, memperkuat program dan layanan keagamaan, meningkatkan kapasitas kelembagaan KUA sebagai pusat layanan keagamaan, kedua,untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan, penyempurnaan standar pelayanan, transformasi digital, peningkatan kualitas SDM,penguatan regulasi dan integrasi data, ketiga, untuk memiliki etos kerja tinggi guna menuju pelayanan prima, yaitu pelayanan yang berintegritas, transparan, memiliki kepastian biaya dan mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Kakan Kemenag berharap Kegiatan Monitoring Revitalisasi KUA dapat meningkatkan kualitas KUA.Baik kualitas secara fisik kantor maupun SDM sehingga tujuan revitalisasi dapat tercapai, ucapnya.

Kepala KUA Kecamatan Kutabuluh menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Kakan Kemenag dan Tim Monitoring atas kunjungan dan pembinaannya, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peningkatan kinerja dan kualiatas pelayanan masyarakat khususnya di Kecamatan Kutabuluh. Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan.

Editor:
Feri Diana

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -