Berita

Kakan Kemenag Karo Menjadi Pembina Upacara Hari Guru di MAN Karo Dan Membacakan Amanat Menteri Agama

Selasa, 29 November 2022 15:21 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Peringatan Hari Guru dilaksanakan di MAN Karo, bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo Dr.H.Mustapid,MA di lapangan sekolah MAN Karo, dihadiri Ka.MAN Karo, Guru-guru, pegawai dan siswa-siswi MAN Karo, Jumat (25/11).

Kakan Kemenag membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia, yang mengatakan bahwa Hari Guru Nasional sebagai momentum diperingati serentak di seluruh Indonesia. Ucapan terima kasih dan apresiasi atas jasa besar yang diberikan para guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Terpujilah wahai engkau Ibu, Bapak Guru, Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku.Guru engkau bagai pelita dalam kegelapan, engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan, engkau patriot pahlawan bangsa tanpa tanda jasa.

Kakan mengatakan Selamat Hari Guru!, Kebijaksanaan, dedikasi dan kebaikan guru akan selalu membawa kita ke jalan yang benar dan menginspirasi kita untuk  menjadi manusia yang lebih baik. Hari Guru Nasional patut kita rayakan sebagai bagian dari penghormatan kita kepada guru-guru kita tercinta. Kita dapat sampai saat ini semuanya karena jasa guru, guru adalah pahlawan kita, pahlawan tanpa tanda jasa yang senantiasa mengajar, membimbing, dan menuntun kita pada hal-hal kebaikan.

Tema hari Guru tahun 2022 kali ini mengangkat tema “ Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”. Harapan pada peringatan kali ini menjadi momentum dan refleksi diri supaya menjadi lebih baik lagi dalam upaya meningkatkan kualitas dari pembelajaran.

Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag menyerahkan penghargaan kepada guru yang memasuki masa pensiun atas nama Armin Suriadi dengan masa kerja 26 tahun 10 bulan.

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Penulis:
Feri Diana,SH

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -