Berita

Ka. KUA Laubaleng Hadiri Penutupan TMMD Ke-119 Mbal-Mbal Petarum

Kamis, 21 Maret 2024 09:37 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Dalam mewujudkan hubungan lintas sektoral di Kecamatan, Kepala Kantor Urusan Agama Laubaleng Sukariadi Ginting,M.Pem.I bersama Forkopimca menghadiri penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 bertempat di lapangan bola SMP Musyawarah, Perbulan. (Rabu 20/03)

Kegiatan TMMD ke-119 TA. 2024 ini mengambil tema : Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah Kodim 0203 Tanah Karo.

Pada kesempatan itu Danrem 023/KS Kolonel Inf. Lukman Hakim sebagai inspektur upacara membacakan amanat dari Kodam I Bukit Barisan Sumatera Utara. Sementara Dandim 0203/TK Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti sebagai penanggung jawab pelaksanaan TMMD ke- 119 TA. 2024 menyampaikan laporan tertulisnya.

Ka. KUA Laubaleng di akhir acara memanjatkan doa kepada Allah swt, Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap mengaruniakan taufiq dan hidayahNya untuk terus berkemampuan meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian pada bangsa dan negara.

Semoga kegiatan TMMD ke -119 tahun 2024 ini menjadi kegiatan yang diridhoi Allah SWT yang hasilnya benar-benar dapat dirasakan dan bermanfaat pada masyarakat sekitarnya.

Bermohon agar dijauhkan dari segala fitnah dan adu domba yang dapat menimbulkan perpecahan dan permusuhan seraya tetap berharap satu hati dalam satu tekad membangun masyarakat yang beriman, berakhlak mulia, adil dan sejahtera.

Di penutupan doanya, Ka. KUA Laubaleng mohon keampunan atas segala kekhilafan dan dosa dari orang-orang tua, guru, para pemimpin dan para pendahulu yang telah memperjuangkan Tanah air negara Republik Indonesia ini tanpa lelah.

 

 

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Sukariadi Ginting, M.Pem.I
Penulis:
Sukariadi Ginting, M.Pem.I

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -