Berita

Juara Umum MTQ, Ka.KUA Kecamatan Mardingding : "Kita Catat Sejarah"

Selasa, 21 Mei 2024 14:53 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Karo Ke 22 Tahun 2024 diselenggarakan di Gedung Vanhall Kabanjahe, Senin (20/05).

Dalam kegiatan tersebut, Kafilah Kecamatan Mardingding mendapat hasil diluar dugaan. Bagaimana tidak, Kecamatan yang paling ujung dalam Kabupaten Karo ini berhasil meraih Juara Umum. Bahkan tidak tanggung-tanggung, semua jenis cabang lomba berhasil dimenangkan.

Arri Aliansyah, Kepala KUA Mardingding sebagai promotor utusan Mardingding dalam wawancara mengatakan, "Sejarah baru telah ditorehkan, pencapaian ini adalah mimpi kami yang sejak tahun lalu, alhamdulillah Allah berikan kesempatan tahun ini sebagai kecamatan terbaik".

Kecamatan Mardingding berhasil membawa 3 orang utusannya meraih Juara I sekaligus menjadi utusan untuk melangkah ke MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera yang akan dilaksanakan pada 20 - 30 Juni mendatang.

Pencapaian Kecamatan Mardingding juga tidak lepas dari perhatian Camat Mardingding, Ramli Oktar Tarigan, SH. Dukungan yang diberikan kepada Kafilah Mardingding tidak dapat dipungkiri. Bahkan, pada saat acara pembukaan Camat turut berhadir dan memberikan dukungan kepada para peserta.

 

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Arri Aliansyah, S.H.I., M.Si
Penulis:
Arri Aliansyah, S.H.I.M.Si.,

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -