Berita

Bimluh Agama Kristen, Darma Wanita Kecamatan Tiganderket Menjadi Istri Yang Cakap

Senin, 18 Maret 2024 09:12 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas) Kegiatan Bimbingan Penyuluhan Agama Kristen dengan salah satu sasaran bimbingan penyuluhan kepada masyarakat. Menurut Masrida Br Tarigan,S.Th, Penyuluh Agama Kristen pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo yang melakukan bimbingan penyuluhan pada pertemuan Darma Wanita Camat Tiganderket dengan sasaran ibu-ibu beragama Kristen bertempat di Kantor Camat Tiganderket.Jumat (15/03).

Pertemuan Darma Wanita dihadiri istri Camat Tiganderket, istri Sekcam dan istri ASN Camat Tiganderket.

Penyuluh Agama Kristen melaksanakan siraman rohani. Nats yang diambil dari Amsal 31:10, yang mengajak agar ibu-ibu Darma Wanita Tiganderket menjadi istri yang cakap (sanggup melaksanakan tugas dengan baik, mahir, tangkas khususnya dalan rumah tangga).Istri yang cakap menjadi idaman, idola setiap orang.

Istri yang cakap bernilai mahal/ berkualitas karena ia mampu menjaga keluarganya suami dan anak-anaknya tetap hidup dalam kebenaran Firman Tuhan.

Istri yang cakap diidamkan setiap suami karena dibalik suami yang sukses ada istri-istri yang hebat/cakap. Firman Tuhan katakan istri yang cakap lebih berharga dari permata. Istri yang cakap pasti takut akan Tuhan dan ia dipuji-puji( Amsal 31:30)

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Masrida Br Tarigan,S.Th
Penulis:
Masrida Br Tarigan,S.Th

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -