Berita

Amanat Kasubbag Tata Usaha Menginformasikan Tugas Penting Bersama Satker Segera Dilaksanakan

Senin, 13 Maret 2023 10:51 WIB
  • Share this on:

Karo (humas) Kasubbag Tata Usaha  Drs.H.Adi Sungkono,MA memimpin apel pagi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Karo, diikuti oleh Pejabat Struktural, Pengawas, Penyuluh, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kabanjahe, JFU,Pramubakti dan siswa Prakrin bertempat di Lapangan Kankemenag Kabupaten Karo, Senin (13/03).

Pada amanatnya beliau mengingatkan Aplikasi SIRUP yang didaftarkan satker dengan pembuatan user. Diinformasikan juga hal-hal yang harus segera dipenuhi sesuai instruksi Itjend Kemenag RI perlunya PTSP, perlunya pembangunan citra, perlunya lima (5) dokumen antara lain SAKIP/LAKIP, Laporan Kinerja, Laporan Keuangan, SPIP Sistem Pengendalian Intern Pemerintah dan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

ASN wajib melakukan presensi secara online sehingga kehadiran kita akan terekam oleh admin Kemenag Pusat. Admin Pusaka telah menerima hambatan tentang keluhan dari ASN kemenag Karo, belum terekamnya Titik lokasi (tilok), tidak adanya signal/jaringan di tempat mengajar. Dan keluhan tersebut akan segera diteruskan ke admin pusat pusaka. Dan untuk keamanan, KTU juga menyarankan agar tetap menggunakan Face print seperti biasanya, ujarnya.

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Drs.H.Adi Sungkono,MA
Penulis:
Feri Diana,SH

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -