Berita

Hasil Evaluasi Kinerja Pegawai, Kasubbag TU Harapkan Peningkatan Kedisiplinan

Rabu, 15 Maret 2023 15:16 WIB
  • Share this on:

Karo (Humas). Rapat Internal pada Satker Sekretariat Jenderal Kankemenag Karo dipimpin Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, Drs.H.Adi Sungkono,MA bertempat di ruang Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo dihadiri ASN dan pramubakti bagian keuangan, urusan umum dan kepegawaian, Rabu (15/03). 

Kasubbag TU mengingatkan hal-hal yang segera dipersiapkan, mulai dari Aplikasi SIRUP, pengadaan barang dan perumusan temuan Itjend Kemenag RI perlunya PTSP, perlunya pembangunan citra, perlunya lima (5) dokumen antara lain SAKIP/LAKIP, Laporan Kinerja, Laporan Keuangan, SPIP Sistem Pengendalian Intern Pemerintah dan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). ASN juga diwajibkan melakukan presensi secara online sehingga kehadiran kita akan terekam oleh admin Kemenag Pusat serta menggunakan Face print seperti biasanya, ujarnya.

Hasil evaluasi kinerja pegawai maka Kasubbag TU mengatakan kinerja pegawai semakin ditingkatkan yaitu kedisiplinan, kerjasama, kejujuran serta professional dibidangnya sehingga program kerja bersih dan melayani masyarakat tercapai. Dan rasa syukur atas apa yang kita peroleh sebagai pegawai sehingga kita memahami tupoksi kita masing-masing, tutupnya.

 

 

 

 

Editor:
Feri Diana
Kontributor:
Drs.H.Adi Sungkono,MA
Penulis:
Feri Diana,SH
Fotografer:
Feri Diana

Kalender

April 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -